LKP Bina Insani Mengikuti Diklat Peningkatan Kapasitas Forum HIPKI

Dalam rangka pembinaan dan peningkatan kapasitas LKP di wilayah kota Yogyakarta, seksi pembinaan LKP Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta menyelenggarakan pelatihan pembuatan website sebagai media promosi lembaga kursus. Pelatihan tersebut di pandu oleh Bapak Muhadi Tri pada Hari Senin, 16 September 2019 pukul 08.30-15.00 WIB di Dinas Pendidikan Kota Ruang Condro Kinasih Yogyakarta. LKP Bina Insani mengirimkan Ibu Heni Zanuri, Amd. untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Bp. Muhadi Tri selaku pemandu pelatihan beliau mengatakan bahwa sekarang ini untuk mendongkrak siswa dan lembaga supaya mudah dicari oleh masyarakat  semua pemasaran sudah berupa digital, salah satunya melalui website. Website ada yang berbayar dan gratis. Dalam pelatihan ini di ajarkan care membuat website gratis melalui blogspot.com. Seringnya membuat artikel di web blog ini maka lembaga kita akan muncul di halaman google, kalau menginginkan tampil dihalaman depan sebaiknya membuat artikel minimal 2 setiap harinya.  Sebelum membuat web bolg gratis sebaiknya kita mencari kata kunci yang sering dicari oleh masyarakat dengan menggunakan google trends. Kata kunci yang sering di cari masyarakat bisa di jadikan sebagai judul artikel.

 

 

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri

 

Additional information